Monday, August 10, 2009

Jualan Pulsa Tito Jackson: Michael

jualan pulsaJualan pulsa Michael Jackson belum dikubur, setelah upacara pada tanggal 7 Lakukan sebelum Juli? That is the question, the answer is masih teka-teki. Tetapi hari ini, untuk pertama kalinya keluarga membuat pernyataan bahwa King of Pop Michael tidak jualan pulsa elektrik terkubur.

"Itu tidak terkubur. Tidak di bumi. Jenazahnya daerah berhutan taman harus kami memutuskan untuk melakukannya," debu dari Tito Jackson, saudara Michael, seperti dikutip detikhot Mirror, Rabu (15/7/2009).

Oscaryjose pernyataan tentang jualan pulsa murah pesan yang tampaknya menolak ini adalah bahwa Michael dalam tulang dari tempat di basement dari bangunan utama hutan taman. Koran didistribusikan cara jualan pulsa dikuburkan dengan tubuh Michael liang Lahat tetap milik pendiri Motown, Berry Gordy.

Seperti telah disebutkan Tito, Taman Hutan adalah satu-satunya Michael Durant persemayaman beberapa waktu. Jika Akan jualan pulsa legenda dimakamkan? Keluarga belum memutuskan.

Tetapi adalah Tito dimakamkan di Michael sebagai "istananya" Neverland. Sementara Tito, dan Michael belum pernah kembali ke Neverland polisi mengobrak-abrik rumah di tahun 2003. Ketika polisi menemukan bukti bisnis jualan pulsa kasus penyalahgunaan anak berada pada pelantun "Kami di dunia".

"Menurutku adalah tempat yang ingin dia, karena itu adalah warisan," kata Tito.

Tito mengatakan usaha jualan pulsa ia ingin Neverland Michael masih bisa menikmati banyak orang. Di sisi lain, jika mimpi negeri, "yang berarti bahwa seluruh dunia dapat semangat Michael jualan pulsa.

No comments:

Post a Comment