Wednesday, August 12, 2009

Jualan Pulsa GM Lirik Situs Lelang

jualan pulsaJualan pulsa situasi ini menciptakan krisis individu perusahaan dengan produk inovatif, serta General Motors Co bekerja sama dengan situs lelang terbesar di dunia, eBay.

Melalui kerjasama ini, eBay adalah GM dekat dengan para pelanggan jualan pulsa elektrik, sehingga konsumen dapat bernegosiasi dengan dealer dan membeli mobil secara online.

Ini adalah salah satu bentuk, maka GM untuk beberapa waktu setelah krisis keuangan akut.

Terdapat lebih dari 225 dealer di California, yang terlibat jualan pulsa murah dalam program uji coba, dari 11 Agustus hingga 8 September.

Website memungkinkan konsumen dengan harga untuk setiap individu model konsesi, negosiasi pada harga rata-rata dalam pengelolaan pembiayaan cara jualan pulsa dan persyaratan pembayaran. Oleh karena itu, dealer yang menyukai program ini.

Ini jelas dari 20.000 kendaraan, baru dari merek jualan pulsa di bawah GM, seperti GMC, Pontiac, Buick dan Chevrolet.

"Ini adalah pasar yang penting bagi kita dan waktu yang kritis bagi perusahaan. Semua yang dapat kita lakukan untuk pemaparan ke produk jelas berita bagus," kata GM Sales Manager Mark US LaNeve seperti dikutip Reuters, Selasa (11 / 8 / 2009 ).

Bahkan Internet untuk penjualan bisnis jualan pulsa potensial juga dikonfirmasi oleh sebuah studi oleh JD Power & Associates, mewakili lebih dari 75 persen dari kendaraan baru yang dibeli pada 2008 melalui Internet, angka ini meningkat 70 persen sejak tahun 2007.

GM memiliki 82 juta dolar AS selama empat tahun dan mencoba untuk mengubah gambar untuk memulihkan kepercayaan konsumen akan usaha jualan pulsa setelah kekacauan akan.

GM membuat didepak Toyota Anjloknya kinerja di posisi pertama di Amerika Serikat dan berimbas pada penurunan penjualan mobil di Amerika Serikat pada tingkat terendah dalam hampir tiga dekade tahun ini jualan pulsa.

No comments:

Post a Comment