Thursday, August 20, 2009

Jualan Pulsa Liam Gallagher

jualan pulsaJualan pulsa bukan hanya artis, orangtua lain juga harus begitu. Kadang-kadang kurang perhatian pada putra-putrinya. Tapi turun tangannya Mas Dhani juga suatu hal yang patut diapresiasi, tutur pemerhati anak itu seraya berharap agar para orangtua lebih mengawasi anak-anaknya. Di zaman serba canggih ini, masih banyak pria yang minta bantuan Mak Erot.

Untuk apa lagi kalau bukan memperbesar alat kelamin. Menurut Wulan Guritno, besar kecilnya alat kelamin seorang pria bukan masalah besar baginya. "Kalau saya pribadi terima aja apa yang dikasih Tuhan. Karena jualan pulsa elektrik kejantanan itu bukan dari ukuran. Yang penting bibit unggulnya," terang Wulan. Janda satu anak itu ditemui di premiere film 'Extra Large, Antara Aku, Kau, dan Mak Erot malam.

Namun, kekasih Adilla Dimitri itu tak dapat memungkiri bahwa Mak Erot adalah sosok yang legendaris. "Seluruh pria di Indonesia sangat cinta pada dia. Buktinya banyak jualan pulsa murah yang memerlukan jasa dia," Wulan berujar. Kendati ukuran bukan masalah, urusan ranjang merupakan hal yang penting bagi Wulan.

Untuk membina sebuah hubungan yang harmonis, bukan hanya toleransi, respect, dan sayang saja yang bisa jadi faktor pendukung. Jadi, pria-pria di luar sana masih mau minta pertolongan Mak Erot nih? Anda terbiasa cara jualan pulsa mengandalkan ponsel, laptop, internet dan teknologi komunikasi lainnya? Hati-hati romantisme hubungan dengan pasangan melemah gara-garanya. Kok.

Di zaman yang canggih dan serba instan, teknologi memang menjadi kebutuhan utama. Namun ternyata secara tidak langsung teknologi juga jualan pulsa berdampak pada hubungan antarpribadi. Studi terbaru di Inggris mengatakan teknologi canggih lambat laun menghilangkan keromantisan. Survei yang dilakukan di Inggris mengatakan bahwa satu dari 20 orang memilih.

Untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya lewat tulisan, termasuk lewat SMS atau e-mail. Lebih dari 7 juta pria mengaku bahwa bisnis jualan pulsa mereka tidak pernah mengirimkan surat cinta pada kekasihnya. Dalam 9 tahun terakhir, rata-rata wanita Inggris tidak pernah menerima kartu ucapan atau surat cinta yang romantis dari kekasihnya.

Survei yang dilakukan oleh High Street Stationery Chain Partners pada 2500 orang mendapat hasil bahwa wanita sama parahnya usaha jualan pulsa dengan laki-laki. Lima persen dari perempuan yang di-survei mengatakan bahwa mereka lebih suka mengatakan cinta lewat telpon, SMS atau e-mail ketimbang berhadapan langsung.

Dari keseluruhan responden, 15 persen pria dan 10 persen wanita memilih untuk tidak berhadapan langsung dengan pasangannya ketika ingin mengatakan cinta untuk pertama kalinya. Yang paling unik, 70 persen dari responden mengaku shock bila dikirimi surat cinta dari pasangannya. Kalaupun mereka ingin mengirim kata-kata cinta pada pasangannya jualan pulsa.

No comments:

Post a Comment