Thursday, August 13, 2009

Jualan Pulsa Rumah dan Mobil

jualan pulsaJualan pulsa mengenai pembagian royalti, "ujar nadir, PR 2 mil dari pendapatan akan dibagi dua, yaitu 50% menjadi 50% dari operator dan label. Nah Surip adalah pemimpin dalam catatan label yang diterima, yang berarti elang.

"Untuk tahu bagaimana biaya Surip RBT juara jualan pulsa elektrik dan falcon. Akan Surip hawk karena mereka juara," kata nadir.

Dia bahkan mengatakan bahwa ketua divisi konten manajemen di PT Indosat Tbk Dhoya Sugardas. Menurut dia, kerajaan RBT Surip juara, bekerja sama dengan Indosat falcon. Oleh karena itu, sesuai dengan jualan pulsa murah perusahaan dan setuju dengan royalti falcon Surip juara.

Namun Sugardas dikenal juara Surip rel permintaan selama tiga bulan. Bahkan ketika orang tahu asal Mojokerto meninggal, orang-orang yang cara jualan pulsa men-download lagu 'gendong n' mencapai 10 ribu orang per hari.

Total pena-chant "Tidak gendong 'Indosat oleh operator bisnis jualan pulsa sejak Februari 2009 untuk tanggal 6 Agustus ini, jumlah telah mencapai 210 ribu." It was a total Februari 2009 pada pagi hari sebelumnya, "kata Sugardas.

Alokasi sistem jualan pulsa bagi hasil, hasil falcon dan Indosat diperolah PR 105 juta masing-masing. Dan kembali ke suap Surip pemimpin tidak tahu apa nilai. Karena semuanya tergantung pada kesepakatan antara falcon Surip juara. Dan sayangnya, yang telah falcon diam sampai sekarang.

Beberapa teman dekat Surip pemimpin juga usaha jualan pulsa berpura-pura tidak tahu persis jumlah pendapatan, sebagai kepala Surip album 'Tidak gendong' meledak. Surip juara dalam sejarah selamanya terkait dengan pendapatan dapat.

"Surip pemimpin yang tulus dan lugu. Dia tidak ingin ada beban mendirikan manggung. Untuk apa yang penting bagi semua orang dengan senang hati pada bulan Mei," kata Barrett Anto ke teman Surip juara jualan pulsa.

No comments:

Post a Comment