Wednesday, August 19, 2009

Jualan Pulsa Ditegur Bintang Tamu

Jualan PulsaJualan pulsa meminta semua media untuk bertindak profesional dan menghormati kode etik jurnalistik. Andhika dan Ussy mengungkapkan jika keluarga mereka tidak nyaman dengan pemberitaan. Okie Pasha akan melaporkan penyalahgunaan dituding memiliki tujuan lain. Okie Pasha mengakui hanya mencari popularitas.

Ia menyampaikan hari Okie Sedangkan pers di Kediaman pengacaranya, Jl Boulevard IX, Terusan Kedung beam Graha Indah, Bogor, Jawa Barat, Kamis. "Dia (Pasha), SMS 'terbaik jualan pulsa elektrik ngetop ya? Kita akan lihat besok, "kata isi sms Okki Pasha katanya. Menurut Okie, Pasha dugaan yang tak berdasar.

Ibu beranak tiga yang mengaku hanya ingin keadilan, dan tidak mencari popularitas semua jenis. Panggilan untuk memenuhi Pacha, Okie belum menjadi sangat takut. Namun, ia bersedia perawatan khusus untuk menghindari jualan pulsa murah hal-hal yang tidak akan terjadi kepadanya. "Saat ini, saya adalah Parno. Scared of. Ditemenin Jadi, saya meminta orang tua, Om Jhon (pegacara) dan salah satu polisi," pungkas lagi Okie.

Beberapa waktu yang terhembus koran Glenn Singer Dewi Sandra perceraian karena telah menghamili wanita lain. Hal ini juga akan dibahas secara langsung Glenn pihak. Untuk ini, pelantun 'Januari' adalah lipped cara jualan pulsa ketat mengenai alasan untuk bercerai dari sang istri. Namun Dody Haryanto, Glenn kata kuasa hukum ketiga orang PARTISIPASI tidak menyebabkan perceraian.

Saya jelaskan di sini, perceraian, ini bukan masalah dari orang ketiga, bukan masalah agama, tidak menjadi masalah apapun, bila Dody Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tribunal, Kamis Ampera. Dody mengenali peristiwa yang jualan pulsa telah menyebabkan mereka retaknya Tangga. "Kejadiannya sudah satu tahun. Nggak bisa diomongin di sini," jelasnya.

Persidangan pada agenda hari ini Glenn kesempatan untuk mengajukan saksi-saksi, Roy adalah direktur. Roy sangat bisnis jualan pulsa handal untuk mengetahui kondisi rumah khusus Tangga Glenn-Dewi. Dalam kesaksian, Roy mengatakan bahwa Glenn-Dewi yang tidak dibagi dalam waktu yang lama.

Bahkan Roy juga mengungkapkan pasangan yang tidak tidur selama satu tahun terakhir. Berita tentang kematian The King of Pop, Michael Jackson pencurian usaha jualan pulsa sudut untuk hari ini. Namun baru-baru ini ditemukan bukti bahwa Michael a hug sebelum Bonek aneh kematian.

Seperti kutip dari Female First, Kamis, telah diungkapkan oleh seorang sumber di Departemen Polisi Los Angeles. Detektif LAPD yang dikabarkan menemukan Puppet di kasur ditiduri pelantun "Heal The World" sebelum mati sendiri. Pertengahan ukuran besar dan boneka yang terbuat dari porselen jualan pulsa.

No comments:

Post a Comment